Selasa, 19 Juli 2011

Kesukaan wanita

Ini cerita tentang seorang laki-laki yang sedang melakukan suatu konsultasi.
Soni : pak, saya stress nih, istri saya sepertinya sudah mulai bosan dengan saya, apa sih yang bisa membuat dia perhatian lagi ke saya?
Pak Joni : pak soni, wanita itu suka dengan hal-hal yang romantis dan ekonomis.
Soni : misalnya apa pak?
Pak Joni : yang pertama dari segi romantis, wanita suka dengan bunga-bunga, jadi setiap pagi jangan lupa siapkan bunga tujuh rupa dicampur air tujuh sendang, dan juga bakar kemenyan.
Soni : emangnya istri saya sundel bodong?, ehhh bolong ding...
Pak Joni : hehehe, biarpun nggak sundel emang dah bolong pak.
Soni : trus dari segi ekonomis gimana pak?
Pak Joni : wanita suka yang besar, tebal, banyak dan enak.
Soni : maksudnya?
Pak Joni : besar nilai rupiahnya, tebal isi dompetnya, banyak lembaran merahnya, dan enak bisa bebas tidur trus kesalon trus shooping trus ngerumpi dan juga selingkuh.
Soni : wooo, matre itu namanya pak.
Pak Joni : selain itu wanita juga suka dalam hal gaya.
Soni : maksudnya?
Pak Joni : suka dalam gaya 69, gaya berdiri, gaya katak, gaya dada, gaya punggung, gaya bebas, dan juga gaya berjalan di udara.
Soni : waduh ini saya sbetulnya konsultasi sama siapa sih? jangan-jangan salah orang nih.
Penulis : dah pak gak sah dihirauin, konsultasi sama saya ja.
Soni : emangnya situ psikiater?
Penulis : bukan, tapi "mantri sunat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar