Senin, 15 Agustus 2011

Tabrak Pohon

Ini cerita tentang seorang pemabuk, dia ngebut naik motor balapnya yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mesin motor aslinya pun mungkin sudah dimodifikasi diganti dengan "mesin jahit". beginilah ceritanya, suatu hari sehabis minum-minum dirumah temannya dia berencana mau pulang, dengan sempoyongan dia nekat naik motornya sendirian.
joni : wah nggak enak nih kalo nggak ngebut, pembalap gitu loh. maka langsung tancap gas lah dia. nguuuuuuuuuuk.nguuuuuuk.
(jiwa pembalapnya pun naik, ditantanglah orang tiap berhenti di perempatan, namun tak ada satupun yang berani menanggapinya).
Joni : payah....nggak ada lawan. (baru berjalan kira-kira 500 meter dia melihat ada bus ngebut) nah ini dia, daripada nggak ada lawan mending musuh bus saja. (dia teringat valentino rossi pembalap yang diidolakannya, rossi selalu menunduk kalau balapan) maka menunduklah dia, dia tarik gas sedalam dalamnya. bus pun terlewatkan. namun beberapa saat kemudian....bus mampu melewati joni, joni pun menengok ke arah bus dan kagetlah dis karna semua penumpang di dalam bus tersebut juga ikut2an menunduk layaknya pembalap.
hingga sampai di tikungan berikutnya....gubrakkkk. joni terjatuh dan kesakitan.
warga : mas nggak apa-apa? mas ini kenapa sih? wong pohon kok ditabrak, emangnya nggak kelihatan ya?
joni : bukannya begitu pak, tadi tu saya sudah klakson berkali kali, tapi dasar pohonnya yang bandel karna nggak mau minggir, jadi ketabrak deh.
warga : oalah.... dasar pemabuk kelas berat, ngaco aja yang digede-gedein.
joni : belum nyampe kelas berat pak, masih kelas bulu kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar