Rabu, 20 April 2011

Komputer

Ini kisah 2 orang ramaja yang dimabuk kasmaran, mereka berdua sudah berniat akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, sampai-sampai sudah membayangkan saat mereka sudah mempunyai beberapa anak. Inilah ceritanya:
Firman : dik, aku bahagia punya pacar kamu, baik, jujur, cantik, pengertian, taat, dan mau menerima aku apa adanya.
Inah : iya mas, aku juga seneng punya calon suami seperti kamu. ganteng, macho, jujur, baik, sabar, tapi kadang suka kentut sembarangan.
Firman : sebentar lagi kita nikah dik, aku sudah siapin nama buat anak2 kita nanti.
Inah : apa saja mas? rencana mau punya anak berapa?
Firman : rencanaku 4 dik, berhubung aku kerja di bidang komputer, aku pingin anak-anak kita aku namai dengan nama-nama komputer.
Yang ke 1 Jonathan dualcore
Yang ke 2 Jhony coreduo
Yang ke 3 Christin core2quad
Yang ke 4 Bobby corengan
Inah : Wooo, calon suamiku edan. wadhuh bisa ketularan gila nich, kalo mau tukar tambah suami di mana ya?( sambil berfikir)
Penulis : toko material
Inah : ngawur
Penulis : apotik
Inah : lebih ngawur
Penulis : whuahahaha, sama aku ja
Inah : siiiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar