Kamis, 28 April 2011

Operator Gila

Sinta wanita yang biasa hidup glamour dan tak mampu terlepas dari hp kesayangannya, suatu hari dia ada janjian penting dengan salah seorang temannya karena akan membahas tentang demonstrasi meminta kenaikan harga serabut kelapa dan kayu bakar. Maka ditelponlah teman-temannya takut kalau ada yang terlupa akan janjian rapat tersebut. Dipencetnya sebuah rangkaian nomor di hpnya. Tooooot.....Toooot, tak berapa lama terdengar manis suara wanita yang tak lain adalah operator.
Operator : tekan 1 untuk tinggalkan pesan, tekan 2 untuk tinggalkan oleh-oleh anda, dan tekan 3 untuk tinggalkan suami atau pacar anda.
Sinta : (sambil mematikan telepon) oalah operator edan, mosok pacarku mau diminta. coba telpon lagi ah, siapa tahu tadi cuma salah pencet nomor.
tat..tit..tut..tot..tat..tit..tut.. demikianlah suara keypad hp sinta dipencet kembali. Kemudian toot...toot...toot...dan terdengar suara manis wanita lagi.
Operator : ouw...anda lagi, silahkan tekan 1, 2, 3, atau tekan 4 untuk meninggalkan dompet dan uang tabungan anda.
Sinta : (buru-buru mematikan teleponnya)kok gini sih, operatornya nggak beres nih. Coba sekali lagi.
Maka dicobanya sekali lagi nomor tersebut, dan terdengarlah suara manis seorang pria.
Sinta : nah ini baru betul
Suara : (yang ternyata operator juga) pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini, silahkan isi pulsa terlebih dahulu atau pinjam hp tetangga.
Sinta : wuih pulsaku habis to, pinjam hpmu ja pak
Suara : punya hp bagus kok nggak ada pulsanya, hpnya dijual neng buat beli pulsa
Penulis : hahahahaha...hahahaha....pingin gaya kok duit nggak punya, cewek matre.. cewek matre.. kelaut aje.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar