Rabu, 05 Oktober 2011

Berita 1

Reporter 1 : selamat siang pemirsa, kami akan menyajikan berita-berita terkini untuk anda selama 30 menit kedepan. kita mulai dengan berita pertama. anak gunung krakatau mulai meningkatkan batuknya, sedangkan anak tetangga sebelah belum juga sembuh dari pileknya.
Reporter 2 : berita kedua, tawuran antara smu 71 dan smu 25 berdampak keresahan bagi para orang tua murid kedua belah pihak, pasalnya mereka melakukan aksi tawuran menggunakan senjata yang tidak lazim yang diantaranya "cangkir, ketel, cobek, dan juga kukusan".
Reporter 1 : sejumlah bank di jakarta resah mendengar kabar dari BMG yang mnyatakan bahwa akan terjadi gempa dan tsunami besar-besaran untuk 3 hari kedepan, untuk menanggulangi keresahan bank-bank tersebut pemerintah menghimbau kepada para warga yang masih memiliki hutang di bank agar segera melunasi hutang-hutang tersebut.
Reporter 2 : wabah flu burung kembali melanda jakarta sejak senin kemarin, hal tersebut dikarenakan dalam satu minggu terakhir ini ayam-ayam suka bermain hujan-hujanan dan berenang di sungai.
Reporter 1 : demikianlah sajian berita-berita terbaru dari kami. kami akan kembali menjumpai anda 30 hari lagi. sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar