Selasa, 04 Oktober 2011

Kekecilan

Suatu hari nina marah-marah kepada pengrajin sepatu tentang barang pesanannya melalui telpon. Beginilah ceritanya:
Nina: halo selamat siang
Jupri: selamat siang juga mbak, apa yang bisa saya bantu?
Nina: begini mas, saya mau complain tentang sepatu pesanan yang saya terima ini, ini kok kekecilan? trus misal ditukar dengan barang yang pas bisa nggak?
Jupri: wah nggak bisa mbak, barang yang sudah dibeli nggak bisa ditukar atau dikembalikan.
Nina: lha terus gimana mas, terus mau saya pake apa?
Jupri: ya terserah mbak, mau dipake bantal atau dipake ganjal meja, yang penting barang tersebut nggak bisa dikembalikan.
Nina: mas jangan se'enaknya sendiri dong, trus solusinya gimana?
Jupri: begini ja mbak, kan sepatunya kurang besar, jadi supaya sepatunya muat di kaki mbak saya sarankan kaki mbak saja yang dikecilkan.
Nina: ?..?..? (garuk-garuk kepala, setelah itu garuk-garuk pantatnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar