Kamis, 20 Oktober 2011

Berita 4

Reporter 1 : Selamat siang pemirsa, selamat berjumpa kembali dengan kami. Langsung saja kita menuju berita yang pertama. Bus trans jakarta meledak dini hari tadi, korban luka langsung dilarikan kerumah sakit terdekat. Ledakan tersebut mengakibatkan bus terbakar dan berdampak kemacetan total. Menurut informasi yang kami dapatkan, warga sekitar lokasi berduyun-duyun mengerumuni bus yang terbakar tersebut dan melakukan kegiatan bakar jagung rame-rame.
Reporter 2 : Vonis hukuman mati yang dijatuhkan kepada terdakwa pelaku pembunuhan keluarga pak soni dibatalkan, karena para korban pembunuhan tersebut hidup kembali dengan selamat.
Reporter 1 : Pihak kepolisian negara memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap orang yang belum dikenal, hal tersebut dikarenakan makin maraknya kejahatan pencucian otak dikalangan remaja dan aktivis kampus. Dalam aksinya, mereka melakukan pencucian otan dengan menggunakan "detergen dan juga sabun colek" yang dapat dengan mudah didapatkan di toko bu marni, pak jarwo, mbak santi, ataupun mas tarjo.
Reporter 2 : Seorang penyanyi terkenal terpaksa tidak dapat bernyanyi selama beberapa waktu, karena dia harus menjalani operasi setelah tersedak sendok makan saat makan siang di salah satu warteg terkenal di jakarta.
Reporter 1 : untung nggak tersedak meja makan ya mas.
Reporter 2 : ha ha ha, terlebih lagi kalo tersedak pelayannya, maka bisa lebih runyam. Bsik pemirsa, sekian berita yang dapat kami himpun untuk anda, selamat berjumpa lagi dengan kami 30 hari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar