Rabu, 05 Oktober 2011

Berita 2

Reporter 1 : selamat siang, selamat berjumpa lagi dengan kami. langsung saja ke berita pertama. ratusan monyet di kawasan wisata tawangmangu mengamuk dan merusak pemukiman warga sekitarnya, hal itu dikarenakan monyet-monyet tersebut merasa diperlakukan tidak adil dalam pembagian bantuan dari pemerintah pusat, sehingga beberapa monyet dengan terpaksa tidak kebagian "jatah sembako".
Reporter 2 : pencarian korban hilang di area tanah longsor kawasan gunung merapi membuahkan hasil, kedua korban yang ternyata merupakan sepasang kekasih tersebut ditemukan dalam keadaan sehat dan tengah asyik menonton pasar malam di kampung sebelah.
Reporter 1 : sebuah merk makanan ringan ditarik dari peredaran karena dianggap membahayakan kesehatan pengkonsumsinya. hal tersebut dikarenakan terlalu banyak kandungan besi di dalam makanan tersebut yang diantaranya "paku, sendok, teralis, dan juga rangka mobil".
Reporter 2 : sebuah bom bunuh diri yang terjadi di salah satu gereja di solo memakan banyak korban yang diantaranya 20 lalat tewas seketika, 15 kucing luka berat, dan 3 anjing luka ringan. korban luka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat, sedangkan korban tewas 3 diantaranya belum dapat diidentifikasi.
Reporter 1 : terkait dengan adanya penggusuran makam di kawasan pondok baru, maka para penghuni makam yang diantaranya "pocong, kuntilanak, dan sundelbolong" melakukan aksi demonstrasi menuntut ganti rugi atas proses penggusuran tersebut, dan mereka mengancam tidak akan meninggalkan lokasi makam sebelum tuntutan ganti rugi sebesar 25 juta rupiah per hantu dipenuhi.
Reporter 2 : demikianlah berita terbaru dari kami, sampai jumpa 30 hari mendatang, terima kasih atas perhatian anda, sekian dan selamat siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar