Kamis, 06 Oktober 2011

Berita 3

Reporter 1 : selamat siang, selamat berjumpa kembali dengan kami, selama 30 menit kedepan kami akan menyajikan berita-berita terbaru. kita mulai dengan berita pertama. atlet sepakbola inggris david beckham dibarkan akan segera gantung sepatu, sedangkan atlet balap motor valentino rossi dikabarkan akan segera gantung motor.
Reporter 2 : atlet lompat indah wanita asal italia dikabarkan hilang setelah melakukan aksi lompat indah dalam kejuaraan antar negara, namun menurut kabar terakhir yang kami terima atlet tersebut tidak hilang, melainkan malu keluar dari air lantaran bikini yang dikenakannya terlepas saat atlet tersebut melakukan lompatan.
Reporter 1 : seorang atlet pacuan kuda pingsan seketika ketika kuda pacuannya baru menempuh separo putaran, hal itu dikarenakan sang penunggang dengan tidak sengaja mencium bau kentut kuda musuh yang tepat berada didepannya.
Reporter 2 : pertandingan antara timnas senior melawan timnas u23 diwarnai beberapa keributan, hal tersebut dikarenakan 50 penonton dilarang menonton pertandingan lantaran kedapatan tidak memiliki tiket memasuki stadion, dan 5 pemain dikeluarkan dari lapangan lantaran ketahuan memasuki lapangan secara diam-diam dan tidak memiliki tiket memasuki lapangan.
Reporter 1 : demikianlah berita terbaru dari kami, sampai jumpa 30 hari mendatang, sekian dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar