Minggu, 02 Oktober 2011

Salah Pepatah

Suatu hari anto tergopoh gopoh menghampiri rudi yang tak lain adalah sobat karibnya.
Rudi : ada apa to, kok lari sampe ngos-ngosan?
Anto : apa yang dikatakan pepatah itu bohong rud, jangan percaya.
Rudi : pepatah yang mana?
Anto : itu "malu bertanya sesat di jalan" (ujar anto yang terkenal doyan godain perempuan)
Rudi : salah gimana?
Anto : tadi kan di jalan ada cewek lewat, aku beranikan bertanya sesuatu. pas dia disampingku akupun tak sedikitpun malu untuk bertanya "masih perawan mbak?", eee aku malah dimaki-maki rud, udah gitu malah dilempar pake sendal, tas, jacket.
Rudi : trus?
Anto : aku bilang "baju dan celananya sekalian ja mbak". eee malah aku mau dikeroyok.
Rudi : kamu sih, tanya kok macem-macem, lagian kalo baju sama celananya dilepas buat ngelempar kamu kan bisa masuk angin tuh cewek.
Anto : tapi kan asyik....., selain lihat pemandangan indah juga dapat saya jual dan menghasilkan uang.
Rudi : ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar