Minggu, 02 Oktober 2011

Mandiin mayat

Togar : mur, aku punya cerita nih
Makmur : cerita apa?
Togar : kemarin di desaku ada prosesi peliputan dari salah satu televisi tentang penguburan mayat teroris. Acara direkam mulai dari awal sampai akhir. Nah pas acara pemandian mayat, eee gempar orang-orang pada lari ketakutan.
Makmur : emang kenapa gar? mayatnya masih bawa bom?
Togar : boro-boro bawa bom, itu mayat malah bangun dan berkata "mas, tolong disensor ya, kan malu nih"
Makmur : Ha..ha,,ha.., masih punya malu juga?. Soal mayat aku juga punya cerita.
Togar : gimana ceritanya?
Makmur : salah satu temanku kan kerja di RS, dia ngurusin mayat-mayat, nah suatu hari dia kebagian jatah ngurusin mayat korban lakalantas. diambillah air satu gayung, lalu diguyurlah mayat tersebut, eee mayatnya langsung lari. maka ditanyalah mayat itu sama temanku "yat..mayat..mau kemana?" mayat itu menjawab "dingin dodol, agak siang dikit kan bisa to".
Penulis : ha..ha..ha.. Aku juga punya cerita nih bung
Makmur : penulis ikut-ikutan ja, punya cerita apa
Penulis : begini ceritanya, suatu hari ada warga yang meninggal, dia terkenal jujur. Wargapun berdatangan untuk melayat termasuk pak RT. Nah disamping mayat itu ada keluarga yang masih nangis dan pak RT, eee tanpa diduga terdengarlah suara "tuuuut pesss (suara orang kentut)", maka marahlah pak RT dan diapun berkata "siapa yang kentut tadi?". Suasana hening seketika, semua orang diam.
Makmur & Togar : terus?
Penulis : eeee tiba-tiba itu mayat ngomong "bukan saya pak..bukan saya..sumpah deh".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar